jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Selasa, 01 Januari 2013

Tips Merawat Vagina

Karena vitalnya organ yang bernama vagina ini, maka semestinya kaum wanita lebih memperhatikan kesehatan organ seks ini. Dan membersihkan vagina tidak cukup hanya dengan membasuh dengan air saja, tapi ada cara-cara tertentu yang telah saya rangkumkan berikut ini. Cara merawat vagina agar tetap bersih dan sehat adalah hal yang penting. Berikut adalah beberapa tips untuk merawat vagina dengan baik dan menghindari dari kekeringan:

-    Perhatikan cairan vagina .Vagina yang sehat memiliki lendir yang bening, cair dan tidak beraroma. Dan jika vagina anda
mengeluarkan lendir yang agak kental, berwarna dan beraroma kemungkinan ini pertanda bahwa vagina anda mengalami infeksi. Infeksi pada vagina bisa menyebabkan penyumbatan pada saluran vagina. Jangan khawatir dengan perubahan warna vagina, karena semakin gemuk atau bertambahnya usia anda, maka warna vagina semakin gelap. Membersihkan vagina tidak sekedar dibilas dengan air, tapi lakukan pembilasan dengan bantuan tangan dan air dari arah depan ke belakang.

-    Hidupkan suasana Seks yang sehat

-    Jangan mengkonsumsi minuman beralkohol yang akan mengakibatkan vagina cepat kering.

-    Mengganti pakaian tiga kali sehari dan harus memilih pakaian yang terbuat dari bahan yang lembut yang mudah menyerap keringat seperti katun, sehingga vagina tidak lembab. Inilah yang akan menyebabkan bau yang tidak sedap.

-    Jangan membersihkan vagina dengan bahan yang tidak jelas (tidak untuk sabun pembersihan vagina).

-    Cuci vagina dengan air (air jernih yang mengalir), terutama jika Anda sering bepergian dan menggunakan toilet umum, bukan dengan air di dalam bak atau ember.

-    Jangan Obati Vagina Sembarangan. Jika anda menderita penyakit kelamin pada vagina anda, sebaiknya anda langsung berobat ke dokter , jangan langsung beli obat secara sembarangan karena vagina adalah barang yang antik dan sensitif.



Dalam keadaan tertentu, perawatan vagina tidak cukup hanya membersihkan bagian luar. Ada beberapa cara yang biasa dilakukan dalam merawat organ reproduksi wanita. Cairan pembersih khusus digunakan dengan cara menyemprotkannya ke dalam vagina. Cairan pembersih khusus digunakan dengan cara menyemprotkannya ke dalam vagina. Cairan ini bisa digunakan dalam beberapa menit. Sebaiknya gunakan sabun pembersih khusus vagina. Hal ini untuk menghindari terbawanya kuman dari anus ke vagina. Fisiologi, dengan ciri:
- Tidak gatal, tidak berbau.
- Gatal, pedih, vagina kemerahan.

Tidak semua gangguan bisa diselesaikan dengan cairan ini. “Prinsipnya ozon ini berfungsi sebagai disinfektan yang bisa membunuh kuman. Dan yang jelas, terapi ini harus dilakukan oleh dokter yang ahli dalam hal ini
.


1. Gurah vagina. Tindakan ini bisa membuat semua mikrooganisme yang merugikan maupun yang normal akan mati clan hilang dari vagina.

2. Spa vagina. Ada juga meditasi gerak atau semacam kegel khusus untuk vagina.

3. Kuras vagina. Caranya, ujung vagina sampai rongga rahim diteropong dengan speculum. Bisa berupa obat minum atau tablet yang dimasukkan ke lubang vagina. Untuk menjaga kesehatan vagina, perempuan setidaknya memahami beberapa hal ini: