jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Minggu, 06 Januari 2013

Ciri Ciri Tersembunyi Trader Sukses

Sebuah riset dari ingris menyatakan bahwa seseorang yang mempunyai ukuran jari manisyang lebih panjang dari jari telunjuk merupakan pertanda yang lebih baik untuk menjadi seorang trader sukses.

Bagai manakan jari manis anda kawan?...  apakah lebih panjang dari jari telunjuk anda?.....

Jika iya... anda termasuk kedalam ciri-ciri trader yang bakal sukses ini tinggal bagai mana anda terus belajar trading yang baik, karena menurut Riset National Academy of Sciences Inggris anda sudah memiliki hormon Testosteron yang mempengaruhi
kecepatan berfikir, reflek, keberanian/nyali.

Penemuan ini telah di catat di National Academy of Sciences untuk selanjutnya di publikasikan.

Kepala riset John M Coates dari inggris mengatakan panjangnya jari manis ini melambangkan tingkat hormon testosteron yang mempengaruhi kecepatan berfikir, reflek, keberanian/nyali.

"Saya dulu bekerja dilantai bursa Wall Street" ujar coates.
"Selama disana saya melihat bahwa para trader di lantai bursa mempunyai gejala klinis yang sama, mereka suka berkhayal, ber-euforia, memiliki kecendrungan kurang tidur dan mempunyai tingkat percaya diri yang tinggi. Saya pikir pasti ada kondisi psikologis yang disebabkan oleh kejadian-kejadian di market".  

Coates selalu bekerja sama dengan Judge Business School dan ahli neuroscience dari University of Cambridge England untuk mengadakan riset penelitian.

Dalam penelitiannya Coates mengumpulkan 44 laki-laki dari lantai bursa london. Ke 44 trader yang dikumpulkannya tersebut dikenal sebagai spesialist "High Frequency Trading".

 Mereka yang dipilih tersenut biasany amenangani kondisi eksekusi treding yang bertubi-tubi dan cepat dan memiliki konsentrasi yang ekstrim, dan memiliki kewaspadaan visual serta memliki koordinasi penglihatan dan reaksi yang cepat. Mereka juga dikenal memiliki tingkat kepercayaan dir yang tinggi dan kemampuan untuk mengambil resiko tinggi tanpa ragu-ragu.

Hasilnya team riset menyimpulkan bahwa tingkat testoteron mereka yang tinggi ditandai oleh jarimanis lebih panjang dari jari telunjuk. Artinya mereka yang mempunyai jari manis lebih panjang merupakan pertanda bagi sebuah kesuksesan finansial yang lebih besar.

Jika riset ini dikonfirmasikan dengan riset yang dilakukan oleh Concordia University di Canada dengan membandingkan 415 pria. Riset yang membandingkan panjang jari untuk membandingkan perbedaan pribadi seseorang dengan kesimpulan Pria dengan panjang jari manis lebih panjang dibandingkan dengan jari telunjuk, maka pria ini mudah mencari uang lebih besar karena sifat Work Hard Play Hard miliknya.

Penelitian oleh Concordia University di Canada oleh Eric Sternstrom juga menemukan tingkat testosteron yang mempengaruhi pada rasio ukuran jari pria. Pria dengan jari manis panjang memiliki kadar testosteron tinggi dan cenderung mendominasi. Pria seperti ini mampu mengambil resiko yang besar dan memiliki kemauan kuat untuk menang. 

Selamat kepada rekan-rekan trader yang memiliki jari manis yang lebih panjang, karena anda berbakat untuk menjadi trader sukses dan kaya. :)


dari berbagai sumber



Tidak ada komentar: