jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Selasa, 18 Desember 2012

Saat Menatap Dada Perempuan, Ini Kata Kaum Pria

Keseksian wanita selalu menarik perhatian pria. Tidak saja dari bentuk tubuh semata, tapi juga keberadaan aset wanita yang membuat mereka tergila-gila.

Pay.udara menjadi aset terbaik wanita untuk ditonjolkan. Pria pun sangat menyukai bagian yang satu ini saat bersama dengan pasangannya. Melihat bagian ini, pria pun tak sabar untuk segera menjelajahi lebih dalam keberadaannya.


Menenangkan

Pay.udara memiliki tekstur yang lembut, mengundang, serta tidak mengancam dalam hal apa pun. Dengan koneksi kepada pemberian ASI di masa kecil dulu, payu.dara mengingatkan pria akan hari-hari ia merasa sangat dilindungi sang ibu dari segala jahatnya dunia.

Menimbulkan rangsangan

Pria dewasa pasti semua tahu, pay.udara adalah salah satu zona primer untuk membuat rangsangan. Karena itu, alasan lain pria menyukai payu.dara adalah ketika ia bisa ‘menangani’ pay.udara dengan lihai, ia bisa membawa si wanita mencapai puncak kenikmatan seksual. Mungkin ada semacam permaianan ego di dalam hal ini.

Simbol kesuburan

Dari ukuran A hingga Z, pay.udara selalu memampilkan sisi feminitas seorang wanita. Pay.udara juga menanadakan kemampuan wanita dalam memelihara dan mempertahankan kehidupan. Selain itu, payu.dara juga menunjukkan wanita mampu berkembang biak dan memiliki keturunan

Terlihat keseksian wanita

Bentuknya terlihat begitu indah membuat wanita terlihat seksi dengan sepasang payu.daranya. Apalagi pria tidak memiliki payu.dara yang dapat membuatnya tampak lebih menarik.

Tak heran pria pun begitu mengagumi keberadaan ******** dan selalu dibuat kagum, bahkan penasaran dengan pa.yudara serta ingin segera menyentuhnya dan merasakan kelembutannya.

Timbulkan rasa penasaran

Menunjukkan bagian intim, seperti pay.udara wanita, merupakan hal yang dianggap tabu bagi sebagian orang. Pay.udara dianggap simbol seks dan rangsangan yang kuat bagi lelaki. Semakin dilindungi payu.dara wanita semakin meningkat keinginan lelaki untuk mengetahuinya

sumber: inilah.com