jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Minggu, 10 Juni 2012

Daftar Gratis dibroker Forex Dapatkan Bonus Welcome $100

valid for international address

Haloo teman neter

Kali ini saya ingin memberikan informasi bagus buat anda yang sedang menerjuni bisnis forex terutama yang memiliki modal minim tapi tetap ingin menggeluti usaha ini

Judul diatas Daftar Gratis dibroker Forex dapatkan Bonus Welcome $100


wah apa iya ada yang mau memberikan sebegitu banyaknya duit?….
terlepas dari iya atau tidak, scam atau hoax, ini adalah gratis dan masih dalam masa promosi belum di launching dan tentunya tidak ada salahnya untuk kita mencoba segala keberuntungan selama itu tidak memiliki resiko yang memberatkan kita nantinya.

 

Akan di Launching tanggal 27 Agustus 2012


Selain nantinya kita melakukan trading sendiri masih ada 3  cara kita untuk mendapatkan komisi dari perusahaan atau broker ini kalau kita mendaftar selama masa prelunch

1.Managed Trading Account
Pada saat setelah di lunching kita langsung diberi account trading dengan saldo $100 di dalamnya dan di manage oleh staf ahli mereka

2. Bonus Join
Apabila kita merekomendasikan kepada orang lain dan mendaftar melalui link yang kita berikan dan dia adalah orang yang pertama, kita akan menerima bonus $100, untuk orang yang ke 2 sampai 10 kita akan mendapatkan bonus sebesar $20 untuk setiap orangnya.

3. Komisi Bulanan
Setelah di launching kita akan mendapatkan $10 dari setiap orang yang barada di bawah kita, bukan hanya yang mendaftar melalui link milik kita tapi yang mendaftar melalui link orang orang dibawah kita, kita pun mendapatkan bonusnya.

ini adalah contoh bonus welcome yang saya dapatkan dengan cara mendaftar secara gratis






ini adalah contoh daftar orang yang akan berada dibawah saya beserta jumlah bonus dan komisi bulanan yag akan saya peroleh, semuanya masih di gembok karena belum ada yang mendaftar






ini adalah referal link milik saya yang akan saya pergunakan untuk menghubungkan orang yang berminat dengan website perusahaan agar orang tersebut bisa mendaftar dan mendapatkan bonusnya dengan gratis





Nah bagai mana caranya untuk mendaftar gratis dan mendapatkan Bonus Selamat datang sebesar $100 itu?
Silakan Klick http://prelaunchx.com/x/h7598

dan akan tebuka halaman web seperti dibawah ini





Setelah anda klick SinUp maka akan terbuka halaman seperti dibawah ini





isilah kolom yang disediakan

User Name : Isikan Nama atau ID yang ingin anda pergunakan ( contoh milik saya h7598 )

Email Address : Isikan Alamat Email anda yang masih aktif

Password : Isikan password atau kata sandi yang akan anda pergunakan untuk masuk ke account anda nantinya

Verify Passwords : masukkan sekali lagi password yang sama dengan pasword yang di sebelah kiri yang anda isikan tadi

Setelah terisi silakan klick SignUp


Selamat mencoba

Update : 7 Juni 2012

halo…. teman teman

Terima kasih bagi teman teman yang sudah mendaftar melalui link yang saya berikan diatas.
dalam waktu dua hari saya sangat kaget dan sangat bersemangat, melihat hasilnya coba anda lihat dan bandingkan pada Screen Short Bonnuses and Monthly Commision yang ada diatas dan setelah dua hari bonus saya menjadi sangat besar.

Bagi teman teman yang belum bergabung silakan bergabung klick http://prelaunchx.com/x/h7598
dan bagi teman teman yang sudah terdaftar dan memiliki account segera sebar dan iklankan Link Affiliasi yang anda punya agar selain kita mendapat penghasilan dari trading kita nantinya, kita juga mendapatkan komisi bulanan yang tak kalah besar dan menjanjikan dari perusahaan ini.
inilah screenshort saya setelah 2 hari saya iklankan, bukan bermaksud untuk pamer tetapi semoga terinspirasi.



Next Day



Next Weak





Strategy Trading dengan Teknik Gabungan Doncihan + Renko