jual beli liberty reserve, jual beli paypal

Sabtu, 30 Juni 2012

Apa Kesalahan Trading Yang Masih Sering Anda Lakukan?

Trader seperti kita pasti sangat menikmati saat-saat mendapatkan profit. Ketika kita tidak berhasil mendapatkan profit, kita akan menganggap diri kita gagal. Kita telah melewati banyak good trade dan bad trade. Saya kira semuanya pernah mengalami bad trade, baik yang kecil hingga sampai menghancurkan account trader. Namun bad trade bukan berarti kita gagal dan tidak bisa menemukan kesuksesan di dunia trading. Kesuksesan ini akan kita temukan dan harus kita temukan.

Beberapa dari anda pasti bertanya, bagaimana menemukan kesuksesan dari kegagalan trading.
Setiap veteran trader yang anda temui tentunya akan memberitahu anda bahwa pengalaman seorang trader adalah faktor kunci. Namun bagaimana jika ternyata ada jalan yang bisa mempercepat kesuksesan ini datang?
Albert Einstein pernah mengatakan,
“Hanya ada dua hal yang tak bisa diukur di dunia ini : alam semesta dan kebodohan manusia”.
Dari kutipan sang jenius, maka secara matematis sangat mungkin untuk menemui banyak kebodohan yang dilakukan para trader. Bila belajar dari fakta ini, seorang trader bisa memulai untuk menghapus kesalahan-kesalahan trading yang pernah terjadi maupun tidak melakukan kesalahan trader pemula. Setiap kesalahan trading yang kita buat dapat diperbaiki, harus diperbaiki dan pastikan jangan pernah terjadi lagi.
Einstein juga menyebutkan :
“Kegilaan adalah : melakukan hal yang sama secara terus menerus dan mengharapkan hasil yang berbeda”.
Seorang trader seharusnya tidak pernah membuat kesalahan yang sama, secara terus menerus dan mengharapkan hasil yang berbeda. Seorang trader yang baik belajar dari kesalahan, sehingga kesalahan itu tidak akan muncul kembali.

Akhir kata, we are all human, human make mistakes. Kita tidak akan pernah bisa menjadi sempurna. Namun kita semua menjalani petualangan untuk menjadi yang sempurna. Jangan sampai kesalahan yang terjadi menghambat petualangan anda.

Apa kesalahan trading yang masih sering anda lakukan?



Sumber : futuresgalleriablog